Selasa, 09 September 2008

pengejaran pun bersambung

. Selasa, 09 September 2008 .

aku keluar rumah mau kemasjid lagi karena mau tadarusan. aku kerumah hanya ngecek rumah , biasa rumah kosong ga ada orang.
ketika keluar , jreng aku sedikit kaget ada orang pake lampu di kepala , membawa galah panjang. dia berjalan sedikit tergese-gesa ketikas melihat aku. lalu aq samperi tu orang tak tanya in " cari apa mas" dia jawab

"nyari tokek mas, " dari mana mas " . " dari jogonalang klaten ".
dia segera bepamitan dan bergegas pergi, aku agak curiga 2 orang malem2 gini, terlabih kampung lagi sepi , karena bapak 2 lagi pada tahlilan .
aku kemasjid di situ ada temen2 ku , aq bilang ma mereka ada yang nyari tokek malaem2 gini 2 orang .
kemudian temen2 mencari orang tersebut , tetapi udah kelewat ga ketemu. ketika mau ngaji lagi tiba2 kakak temenku telpon , ada orang mencurigakan , kami langsung bergegas . tiba2 aku punya ini siatip jalan kaki dan ambil jalan melewati kuburan. berdua aku dan temanku menyisir area kuburan dan kebon , agak dag dig dug juga karena aq cuma ber dua , kalo tiba 2 munculdan dianya ga cuma berdua celaka deh gua . aku terus berjalan sambil mengangkat hp buat penerangan , karena di situ ga ada lampu sama sekali . ketika sampai di belakang rumah salah setu tetanggaku aku menyorotkan lampu hp ku tapi nyalanya kurang terang , samar2 aku melihat2 . tanpa pikir panjang aku meneruskan perjalanan. ketika aq bertemu temen yang lain , dia bilang yang lain pada ngejar pencari tokek tadi , aq jadi ber tiga menyusul temen yang mencari tokek tadi. karena kelewat jauh aku balik saja, ketika balik masnya temen ku bilang baru saja itu juga ada maling mencoba menyongkel jendela , aku tanya dimana , ternyat di tempat yang aku lewati tadi ber2 ma temen ku, langsung kami mengejar tapi uadah terlambat. sial padahal aku tadi udah nyisiri tu tempat , coba aku tadi bawa senter pasti ketahuan tu mali , cos dia sembunyinya deket banget ma aku. hri ini masih gagal , pengejaran pun bersambubg

0 komentar:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com